Senin, 31 Maret 2008

LIVE

"Live is to short to be late"


hening 03:20
ancriit dah pagiii
soudsistem yang makin mumpuni jd mesin waktu yang bisa memperlambat semua
kegilaan akan musik jazz, plus yang instrumental lebih di karenakan racun P. yusef he3

makin menyempit lagi
sekarang lagi doyan-doyanya gitarr solo poll asikk
semua kerjaan terasa selesai
huaa padahal waktu mah sama aja
akunya aja yang gak sadar sekarang dah pagi

lebih baik gini-pasti ini lebih baik
cintaku hanya untukNYA
semakin hari semakin cinta

"jika kalian mengaku mencintai Allah, maka ikutilah jalanku, niscaya Allah akan mencintaimu dan mengampuni dosa-dosamu, dan Allah Maha Pengampun dan Pengasih." (QS Ali Imran:31)."

waktu ku tak panjang......
speedy ku makin menggila mengikuti jalan mu ya cinta
mengikuti ridho mu ya habibie
merindu dekap dalam lembut lindungmu

jaga aku ya cinta
pegang aku bila ku goyah
bantu aku bila ku jatuh
usap aku dalam sujud ku

hidup dan nyawa ini bak setitik pasir di genggamanMU
tiup aku dalam arah mu
hembus aku dalam mau mu
tadah aku dalam rahmat mu

"Sabar adalah salah satu kekayaan dari kekayaan yang baik. Allah tidak memberikan kecuali kepada hamba-Nya yang mulia di sisi-Nya" (Al Hasan Al Bashri, Rahimahullah)

amiin yra

Tidak ada komentar: